ebook komputer, laptop, jaringan, printer, elektronika
Home » » Mengunduh Video Shinta dan Jojo - Keong Racun di Youtube

Mengunduh Video Shinta dan Jojo - Keong Racun di Youtube

Shinta dan Jojo belakangan ini menjadi pusat perhatian karena video dubbingnya di situs Youtube. Mereka menjadi terkenal berkat bergaya dan lip-sync lagu Keong Racun. Berikut video mereka,





Memang lucu juga melihat video Shinta dan Jojo di atas. Apalagi pemilihan lagu Keong Racun yang dalam pemikiran saya, ternyata mereka suka juga lagu Dangdut Koplo.

Bagi kamu yang ingin mengunduh video Shinta dan Jojo, caranya mudah. Pertama buka tautan video Shinta dan Jojo di Youtube, klik disini. Kemudian buka tab baru di Internet Browser kamu, dan buka situs Keepvid.com. Salin tautan video tersebut, lalu tempel di kotak putih di bawah ini,


Setelah kamu paste tautan video Youtube Jojo dan Shinta, silahkan klik DOWNLOAD. Maka akan muncul Download Links. Agar proses penyediaan tautan unduh dapat berjalan, aplikasi Java akan meminta izin untuk di-RUN. Harap dicentang Always trust content from this publisher dan klik Run.


Tinggal kamu pilih, kualitas video yang mana yang kamu mau. Untuk mudah memutarnya di Handphone, sebaiknya pilih format 3GP, kemudian pilih ukuran video yang sesuai dengan ukuran Hp kamu. Selamat mengunduh.

1 comment:

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online