ebook komputer, laptop, jaringan, printer, elektronika
Home » » Driver AX ACM001 USB CDMA Modem

Driver AX ACM001 USB CDMA Modem

Posting ini saya buat agar memudahkan dalam pencarian driver modem ini. Karena waktu saya search Google, tidak langsung mengarahkan ke list web/blog yang menyediakan link unduh driver tersebut. Driver modem AX ACM001 ini agak sedikit sulit saya temukan. Google search, saya menemukan orang yang mencari driver ini tanpa ada solusi. Kemudian saya mengarahkan pencarian ke blog saja. Alhasil, saya menemukan 2 blog yang memberikan link driver modem buatan Altronix ini.



Blog tersebut menjelaskan tentang modem AX ACM001. Dikarenakan judul postingannya tidak ada kata seperti judul posting ini. Hal itu menyebabkan sulitnya ditemukan dalam pencarian Google yang biasa.

Berikut ini link unduhan untuk Driver AX ACM001 USB CDMA Modem :
Kamu boleh memilih salah satu link diatas. Terima kasih untuk kedua blogger yang telah mengunggah driver modem tersebut. Salam Ikhlas.

2 comment:

  1. apa drivernya bisa jalan di windows 7 soalnya driver punya saya tidak support..

    BalasHapus
  2. modem ane ACM-001 CDMA dg kartu flexi
    eeehhh ga bisa konek2... ada solusi...?
    - dah registrasi
    - dah dpt username and dah setting ke net nya

    BalasHapus

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online