ebook komputer, laptop, jaringan, printer, elektronika
Home » » Download Avira AntiVir Personal - Free Antivirus

Download Avira AntiVir Personal - Free Antivirus

Membaca posting terbaru dari blog sahabat saya, membuat saya ingin memposting antivirus yang telah lama saya andalkan di blog ini. Antivirus itu bernama Avira. Mungkin anda telah menggunakannya ataupun mendengar salah satu pelindung terbaik.

Dengan logo menyerupai gambar payung berwarna merah, antivirus ini saya gunakan sejak versi 8. Saya temukan pada waktu masih membaca majalah komputer yang selalu menyediakan bonus CD software gratis. Avira Antivir Personal adalah salah satu produk dari Avira yang meng-gratis-kan penggunaan antivirus ini untuk pribadi. Meskipun gratis, tetapi kemampuan untuk mencegah virus menurut saya handal.

Avira memiliki 3 produk antivirus, yaitu :
  1. Avira Antivir Personal
  2. Avira Antivir Premium 
  3. Avira Premium Security Suite 
Nah disini, saya hanya memberikan tautan unduhan untuk versi Avira AntiVir Personal bersama update manualnya. Untuk versi Premium dan Security Suite, silahkan anda membelinya di Eternal Asia, Kum Indonesia, atau Bhinneka.

Silahkan diunduh :
  • Avira AntiVir Personal (Unduh)
  • AntiVir VDF update (Unduh)

2 comment:

  1. Ini yg versi berapa bang??

    BalasHapus
  2. @galuhsurya : ini versi 10.0.0.592. Tautan langsung dari situs resminya.

    BalasHapus

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online