ebook komputer, laptop, jaringan, printer, elektronika
Home » » Jenis-Jenis Kunci Inggris

Jenis-Jenis Kunci Inggris

Sebelumnya kita telah berkenalan dengan kunci inggris, nah kali ini kita akan mencari tahu tentang jenis-jenis kunci inggris. Dalam keperluan sehari-hari memang ada banyak sekali hal yang bisa dikerjakan dengan bantuan kunci Inggris.

Mengingat hal ini maka banyak orang mencari-cari toko atau tempat yang menjual kunci inggris. Tingginya permintaan pasar inilah yang membuat usaha jual kunci inggris cukup banyak diminati.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kunci inggris yang bagaimana dan seperti apa, sebaiknya Anda membaca ulasan berikut ini tentang jenis-jenis kunci inggris:

Kunci Sabit

Kunci Sabit

Kunci inggris jenis ini dimiliki oleh kebanyakan rumah tangga karena fungsinya sangat dibutuhkan dalam perbaikan pada alat-alat yang sering digunakan sehari-hari.

Kunci sabit biasa dipergunakan pada benda-benda seperti pipa, keran air dan juga gagang pintu.

Mengingat kerusakan pada ketiga benda ini tidak bisa diantisipasi atau diprediksi maka akan lebih baik jika Anda melengkapi alat-alat pertukangan sederhana di rumah Anda dengan kunci sabit ini.

Kunci Monyet

Kunci Monyet

Kunci inggris yang satu ini memiliki nama yang lebih populer yaitu grip gas, namun dia adalah bentuk tradisional yang sudah dilengkapi dengan pegangan panjang dan lurus.

Berbeda dengan kunci sabit yang lebih sering digunakan untuk rumah tangga, maka kunci monyet ini banyak digunakan untuk proyek berskala besar.

Kunci ini terbuat dari bahan logam berkualitas, jadi tidak perlu dipertanyakan keawetan dan ketangguhannya. Ukuran paling besar untuk kunci monyet adalah 3 inchi.

Kunci Pipa


Kunci Pipa
Kunci pipa ini lebih dikenal dengan nama kunci stillson. Apakah Anda familiar dengan nama ini? Mungkin jika profesi Anda identik dengan pertukangan ledeng maka Anda mengenal alat ini.

Hal ini karena kunci pipa banyak digunakan oleh tukang ledeng. Alat bantu ini sangatlah nyaman saat digunakan karena memiliki bentuk pegangan yang pas sehingga cengkeramannya lebih maksimal.

Bagi Anda yang mencari orang, toko atau usaha jual kunci inggris sepertinya tidak harus bingung karena hampir di setiap toko bangunan, alat ini tersedia.

Untuk Anda yang tidak memiliki waktu berbelanja ke toko, tidak perlu khawatir karena kini sudah banyak sekali toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan alat-alat perkakas dengan lengkap dan juga ada yang menyediakan jasa jual kunci inggris dengan harga terbaik dan variasi produk berkualitas.

0 comment:

Posting Komentar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online