ebook komputer, laptop, jaringan, printer, elektronika
Home » » Apa itu RiderSystem

Apa itu RiderSystem

RiderSystem (baca : raidersistim) kadang sahabat saya menulis ridersistem atau raidersistem, merupakan nama user saya. Meskipun sudah ada situs menggunakannya sebagai nama domain. Tetap saya gunakan karena sesuai dengan kesukaan saya terhadap serial Tokusatsu, Kamen Rider.
Awalnya nama ini dari serial Kamen Rider Blade yang pernah ditayangkan di ANTV, meski gara-gara KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) serial itu dihentikan penayangannya. Kamen Rider Blade, terdapat 4 karakter, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Garren, Kamen Rider Chalice, dan Kamen Rider Leangle. Cara mereka berubah (Henshin) menggunakan teknologi ridersystem dari BOARD (Board Of Archaeological Research Department). Menggunakan belt/sabuk dan kartu untuk berubah menjadi Kamen Rider. Nah inilah yang saya asumsikan sebagai ridersystem, yaitu sistem yang digunakan untuk berubah jadi kamen rider.

Sebenarnya nama ridersystem, sudah lama saya ingin pakai. Hanya karena telah terpakai oleh salah satu situs alat petualang, maka saya agak ragu menggunakannya. Hingga suatu saat, saya pun menetapkan untuk menggunakan nama ini. Dan saya juga menggunakan domain rider-system.net, karena untuk yang lain sudah terambil. Semoga tak ada yang salah mengetik domain saya, seperti rider-sistem ataupun raider-sistem.

Bagi sahabat lain yang ingin mengikuti perkembangan Kamen Rider, silahkan kunjungi forum Tokusatsu di Indowebster atau cek di blog fansub TVNihon.

6 comment:

  1. that's u..that's u :)

    BalasHapus
  2. pleace your sharing this link : http://maros-blogger-community.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Like this.. Ciri khas Bang Opan..
    It's always nice to yurself, isn't it??

    BalasHapus
  4. kalo saya suka satria baja hitam... kotaro minami... hehehe

    BalasHapus
  5. jadi inget film favorit dulu, Ksatria Baja Hitam

    BalasHapus
  6. Link-nya tlah kupasang gan, mohon link baliknya

    BalasHapus

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online